Cara Jitu Membuat Email


Bagi pemula yang belum pernah sama sekali membuat email, saya akan coba untuk membantu anda dalam membuat email. Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang cara membuat email, apa itu email dan kegunaan dari email. 

Dalam pembahasan kali ini akan dibahas secara detail langkah demi langkah tentang cara membuat email pada Yahoo. Pada Cara jitu membuat email baru di yahoo anda tidak perlu bingung karena saya akan menuntun anda dalam artikel ini.

Yang di maksud email adalah alat komunikasi yang sangat mudah di gunakan, cepat untuk mengirim informasi dan praktis. Email adalah suatu alat komunikasi yang berbentuk surat dalam bentuk elektronik dan merupakan salah satu aplikasi internet yang digunakan dalam hal mengirim surat.

Kegunaan dari email sangatlah banyak, sebagian masyarakat membuat email untuk kebutuhan dalam membuat berbagai macam akun, baik itu akun facebook, akun twitter, akun instagram dan masih banyak akun lainya . 

Pada saat kita membuat web gratis, kita juga akan membutuhkan email. Pada dasarnya semua jenis layanan yang berada di internet baik gratis atau berbayar, biasanya terdapat halaman pendaftaran, dan ketika mendaftar akan dibutuhkan alamat email untuk masuk kedalam akun yang ingin kita buat.

Saya berharap anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel ini, yaitu cara jitu tentang membuat email, dalam membuat email kita tidak perlu mengeluarkan kocek alias biaya dan gratis pula.
 Oke, Mari kita mulai membuat akun email gratis untuk mulai mengirim dan menerima email. 

Bagaimanakah cara membuat email di Yahoo? Baik, kita langsung saja membuat email di layanan email Yahoo, pastikan Anda sudah terhubung di layar pembuatan akun email yahoo, setelah itu ikuti langkah berikut ini:



Cara jitu  membuat email



1.    Ketikkan pada Adres bar browser yang ada pada komputer anda dengan mengetikan alamat (www.yahoo.com) alamat ini merupakan alamat resmi     dari layanan  Yahoo, setelah terbuka maka Anda akan dibawa menuju ke tempat pembuatan Email Yahoo.

2.    Tekan kolom account baru yang terdapat pada yahoo.

3.    Kemudian Isilah sesuai pertanyaan yang ada pada kolom. Dalam membuat akun email baru yang harus anda isi adalah Nama lengkap anda, Nama pengguna, Nomer telefon anda dan tanggal lahir, serta jenis kelamin anda klik laki-laki atau perempuan.

4.    Selanjutnya klik buat akun.

5.    Setelah akun jadi anda akan di minta memasukan kode verifikasi. Verifikasi ini bertujuan agar akun anda tidak tertukar dengan yang lain dan untuk memamstikan kalo anda itu bukan robot.

6.    setelah akun anda rerdaftar dan terverivikasi kemudian  Klik persiapan awal.

7.  Nah sekarang sudah Jadi email baru anda, sekarang sudah bisa anda gunakan untuk mengirim email

 Demikianlah artikel singkat cara jitu membuat email baru di yahoo.com. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda membuat email baru anda dengan cepat. Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel saya.
Tag : email
Back To Top