Kumpulan game seru yang sedang populer saat ini

Kali ini saya akan share tentang kumpulan kumpulan game seru baik itu yang online ataupun offline. Baik dari game yang berasal dari luar negeri ataupun game dalam negeri sekarang sedang marak dan laris ada beberapa vendor yang menyediakan download game gratis. Sekarang saya akan memberikan list game - game yang sedang populer saat ini.

Didi Game Online
Didi game online merupakan game online perempuan yang sedang trend saat ini. Game ini dijalankan di browser seperti firefox,chrome atau IE. Didalamnya banyak jenis game yang dapat dimainkan seperti games Memasak, game membuat kue, game pelayan kafe dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa memainkannya di Didi Games Online


Kumpulan game terlaris

Game Clash of Clans
Game Online ini adalah game android dan iOS terlaris saat ini. Game yang sedang laris ini adalah game strategi atau game perang yang kalau kamu ingat hampir mirip dengan Age Of Empire Game PC. Game ini menceritakan tentang pertarungan antar clan di jaman dahulu, game online smartphone ini menarik perhatian pecinta game di seluruh dunia. Jika ingin memainkannya di PC, kamu harus menggunakan Emulator android seperti BlueStacks yang bisa kamu download disini. Untuk mendownload game online Clash of Clans ini kamu bisa mendownload via playstore android, atau iOS market.


Kumpulan game terlaris

DreadOut (Game Indonesia)
DreadOut adalah game buatan anak bangsa yang bertemakan horror. Disini berceritakan tentang seorang remaja SMA yang sedang mencari temannya di tempat antah berantah. Efek serta rancangan game yang detail serta nuansa horror membuat game ini sebagai game favorit saya. Game yang dbuat oleh Digital Happiness ini membuat kehebohan di kalangan pecinta game. Penasaran? Langsung aja Download Gamenya disini


Kumpulan game seru


Kumpulan game seru


FIFA
Bagi kalian pecinta sepak bola pasti sudah tahu game ini. Fifa adalah game sepak bola yang bagi saya adalah game sepak bola terbaik saat ini. Detail Grafis yang sempurna serta update - update terbaru yang memudahkan setiap gamers memainkan game ini dan menyenangkan. Game yang desediakan dalam bentuk PC, PS2,PS3 dan beberapa versi lainya sehingga dapat menjangkau seluruh pasar game di dunia. Game yang dapat dimainkan secara offline maupun online ini dapat dibeli di toko game dimana saja ataupun kamu bisa mendownloadnya di internet.


Kumpulan game seru

Grand Theft Auto: San Andreas
Game yang biasa disingkat GTA walaupun sudah bertahun - tahun lamanya game ini dirilis tapi tidak pernah sepi peminat. Game yang bergenre strategi dan roleplay ini adalah game yang sangat keren. Di game ini kamu bisa melakukan misi, membeli kendaraan ataupun kegiatan keseharian lainnya. Game ini tersedia untuk PC dan PS2. Menggunakan RAM,CPU,GPU yang rendah pada PC membuat game ini bisa dimainkan di komputer dengan spek rendah.
 
Kumpulan game seru

Devil May Cry
Devil May Cry atau sering disingkat DMC ini merupakan game dengan genre adventure yang paling saya sukai. Berceritakan tentang Dante yang memiliki kekuatan iblis namun bertujuan untuk menaklukan dunia yang sudah dikuasai oleh iblis.Game ini sangat saya minati pada saat Dante berubah jadi iblis dan mempunyai kekuatan ssuper yang mengaggumkan, dan banyak teka-teki yang harus dipecahkan membuat game ini lebih menarik lagi. DMC sekarang sudah rilis versi ke 6 nya untuk PC dan PS3.


Kumpulan game seru
Kumpulan game seru

Need For Speed
NFS adalah game yang bergedre sport atau race. Game ini adalah game balapan dengan mobil yang bisa kamu modifikasi sendiri. Game ini memakai model dari kenyataan. Seperti jenis mobil, merek, aksesories mobil, jenis cat dan lain - lain. Dari versi ke versi game ini selalu menunjukan jalan cerita serta efek baru yang mencengangkan. NFS sebagian besar menceritakan kehidupan balap liar ada juga yang menceritakan tentang pertarungan antar geng mobil dalam perebutan wilayah mereka.

Kumpulan game seru
Kumpulan game seru

Mungkin itu beberapa dari ratusan atau ribuan game populer. Setiap orang mempunyai selera masing masing dalam bermain game.

Aplikasi perekam layar untuk game (tidak berat)
Hack Clash Of Clans agar cepat mendapatkan Gold
Tips dan Trik Mendapatkan Penhasilan di internet tanpa harus mempunyai website

Beri +1,like,share, ataupun follow fanpage kami untuk menerima update terbaru seputar dunia teknologi.
Tag : game, komputer, Tips
Back To Top