Cara jitu Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara jitu Meningkatkan Pengunjung Blog~Banyak cerita pada masing- masing blogger, selalu ada saja setiap harinya, hal yang sangat menyenangkan, hari dimana saat mereka meluncurkan blog untuk yang pertama kalinya khusunya bagi anda para pemula.






Akan tetapi lain halnya jikalau menjadi blogger instan, instan di sini dalam artian anda membeli blog yang sudah jadi dan mapan milik orang lain.


Blogger pemula ketika meluncurkan artikel yang pertama pasti berharap langsung banyak pengunjung.


Akan tetapi hal tersebut tidaklah semudah membalikan tangan semua butuh proses.



Barangkali beberapa hari kemudian anda mendapat sedikit tambahan pengunjung ketika anda memberitahu adik, kakak, teman, saudara anda tentang blog baru anda, namun semua itu sangat bergantung pada sejauh mana usaha anda ketika telah tiba waktunya untuk menemukan pengunjung blog anda.


Di sini saya akan berbagi cara meningkatkan pengunjung blog yang bisa langsung anda terapkan ke blog yang baru saja di buat.


Cara jitu Meningkatkan Pengunjung Blog Baru anda :

Tulislah sedikitnya 5 artikel atau lebih sebagai pondasi utama.
Artikel pertama biasanya adalah artikel tutorial yang di maksudkan untuk mengajarkan sesuatu kepada pengunjung blog anda.


Secara umum, panjang artikel pilar biasanya 600 kata dan memiliki banyak cara atau saran praktis. Artikel yang sedang anda baca saat ini bisa diangap sebagai artikel pondasi karena  bersifat sangat praktis dan merupakan tulisan bergaya "how-to" yang bagus.


Artikel seperti ini memiliki daya tarik jangka panjang, tetap aktual dapat di artikan tidak bergantung pada waktu atau nilai berita dan menawarkan nilai manfaat yang banyak.
Semakin banyak artikel pondasi di blog anda, akan semakin baik.



Tulislah minimal 2 posting artikel setiap hari.
Anda harus berusaha menulis kelima artikel pondasi diatas bersamaan.

Hal lain yang harus di perhatikan dan harus dicatat adalah bahwa anda ingin menunjukan kepada pengunjung yang baru pertama kali dateng ke blog anda bahwa blog anda selalu ter-update setiap hari, sehingga pengunjung akan merasa senang dan mereka pastinya akan kembali lagi di lain waktu pada blog anda.


Anda tidak harus selalu posting artikel setiap hari dalam jangka panjang


Akan tetapi hal ini penting dilakukan ketika blog anda masih baru. saat anda telah mencapai tahap atraksi, Anda tetap harus menjaga konten yang segar, namun pengunjung setia anda akan lebih memaklumi jika anda mengurangi frekwensi posting anda menjadi hanya beberapa posting setiap minggunya. Bulan-bulan pertama adalah saat-saat kritis sehingga semakin banyak konten yang anda tulis akan semakin baik.

Mulailah memberi komentar maupun like di blog yang lain.

Ketika anda telah memiliki artikel pilar dan artikel pendek yang anda tulis setiap hari, blog anda telah siap untuk di siarkan ke dunia maya.


Salah satu cara terbaik untuk menemukan pengunjung  yang tepat bagi blog anda adalah dengan memberikan komentar di blog-blog dengan topik nice yang sama dengan blog anda karena pengunjung blog tersebut akan lebih mungkin untuk tertarik juga mengunjungi blog anda.


Berikan trackback dan link ke blog lain dalam posting artikel anda.


Trackback adalah semacam model percakapan di blog.


Ketika anda menulis sebuah artikel baru di blog anda dan memberikan link atau referensi ke artikel dari blog lain, Anda bisa memberikan trackback bagi mereka.


Dengan kata lain, anda meninggalkan link artikel dari blog anda di blog mereka - Ini seperti memberitahu mereka bahwa anda menulis sebuah artikel yang menyebut tentang mereka. Jadi blogger lain akan datang dan membaca posting artikel anda karna ingin tahu apa yang anda tulis tentang mereka.
 

Masukkan artikel pilar anda ke blog carnival.


sebuah blog carnival yaitu sebuah posting dalam sebuah blog yang merangkum koleksi artikel dari berbagai blog yang berbeda mengenai topik tertentu.


Ide dasar nya adalah untuk mengumpulkan sejumlah konten yang terbaik mengenai sebuah topik dalam jangka waktu tetentu. Dengan demikian, mereka yang artikelnya ditampilkan di blog carnival akan mendapatkan kesempatan menerima pengunjung baru.


Mudah-mudahan Cara jitu Meningkatkan Pengunjung Blog di atas akan sangat bermanfaat bagi anda, Pesan dari saya banyak-banyak lah membuat artikel pondasi agar pengunjung blog anda pun semakin mengagumi blog anda.


apabila anda menyukai artikel ini saya akan sangat senang,

 apabila anda bersedia like di bawah judul posting dan men-share ke temen-temen anda saya akan tambah bahagia dan semoga  Semoga bermanfaat bagi banyak orang.
Tag : blogger, Tips
Back To Top