Tips dan cara agar blog kalian cepat diterima oleh Google Adsense

Microtrafh - Hallow kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara agar blog kamu diterima di Google Adsense. Beberapa orang beranggapan betapa sulitnya menjadi bagian dari publisher adsense. Tapi menurut pengalaman saya itu tidak cukup sulit jika kalian mengerti apa yang diinginkan GA(Google Adsense) dari publishernya. Berikut saya akan mengulas sedikit bagaimana cara agar cepat diterima di GA dan mempertahakan TOS GA agar tidak dibanned kemudian hari.

Pengalaman saya bermula dari membuat blog baru bersama teman - teman kampus saya. Dengan personil 4 orang yang aktif menulis kami membuat blog baru pada bulan September 2014. Kategori di blog kami menjadi Ujung tombak kami, kami hanya mempostingkan artikel yang berkenaan dengan tutorial dan tips trick seputar dunia komputer dan programming. 


Kami selalu positif dengan menuliskan artikel - artikel sesuai kategori kami, kami selalu berkomitmen agar tidak melakukan tindakan copas dari artikel blog lain. Alahasil walaupun kami memiliki target di umur 6 bulan kami akan mendaftar di adsense. Tapi takdir berkata lain pada bulan November 2014 Fitur "Pehasilan" di blog kami terbuka dalam waktu 2 bulan umur blog kami. Setelah kami mendaftarkannya dan menunggu kira-kira 1-3 hari akun adsense kami aktif. Oh ya kami juga membeli  domain .com saat pertama kali membuat blog dan kami langsung pasang di blog kami. Saya cukup heran juga kenapa kami bisa diterima di GA padahal visitor kami waktu itu cuma 50-100 pengunjung perhari-nya. Dari pengalaman itu kami mempoinkan bahwa jika ingin cepat diterima di GA adalah:

  • Buatlah artikel original dan jangan copas dari blog lain.
  • Domain berbayar dapat meningkatkan diterimanya pengajuan GA.
  • Fokus menulis artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain.
    Jadikan Posting sebagai hobi bukan tuntutan.
  • Konsiten terhadap kategori blog anda jangan terlalu memposting artikel yang tidak relevan dengan kategori.
  • Jangan sekali - kali pake traffic excange karena google itu pintar.
  • Perhatikan juga umur anda hanya yang berumur diatas 18 tahun yang diterima.
  • Jika anda pengguna blogger, daftarkan lewat blogger anda, karena jika GA tahu bahwa anda menggunakan layanan mereka, mereka akan lebih memproriotaskan layanan mereka sebab telah terjamin.
dari itu kita bisa mendapat gambaran tentang pemikiran yang dinginkan GA dari publisher. Moga pengajuan kamu juga cepat diterima.

beri +1,like atau share jika bermanfaat.
Back To Top